Karaniya Segera Terbitkan Buku Masyarakat Madani – Transformasi Diri, Keluarga, dan Bangsa

Karaniya Segera Terbitkan Buku Masyarakat Madani – Transformasi Diri, Keluarga, dan Bangsa

Menyambut Hari Kemerdekaan RI tahun ini, Karaniya akan meluncurkan buku “Masyarakat Madani – Transformasi Diri, Keluarga, dan Bangsa” karya Zen Master Thich Nhat Hanh.

Masyarakat Madani merupakan impian seluruh warga dunia. Thich Nhat Hanh yang kerap disapa Thay (dalam Bahasa Vietnam berarti Bhante atau Guru) telah membangun solidaritas internasional berdasarkan welas asih, konsumsi berkesadaran, dan tindakan tepat. Prinsip dasar inilah yang menjadi elemen penting bagi perdamaian dunia.

The Irish Time menganugerahkan gelar The Father of Mindfulness kepada beliau. Thay membangun fondasi persaudaraan dan perdamaian melalui tiang pancang utamanya yaitu etika global dan keharmonisan.

“Masyarakat Madani” menghadirkan narasi positif sebagai penawar ampuh menghadapi kepungan narasi lain yang saat ini menyebar. Merupakan hal yang penting bagi kita untuk aktif menghidupkan narasi kasih sayang, welas asih, harmoni, dan cerita-cerita yang merangkul serta membangun harapan.

Bersama kita akan dapat membalikkan tren dan ikut menghadirkan perubahan berharga di dalam keluarga dan pada akhirnya transformasi bangsa kita menuju masyarakat adil dan makmur.

Segera diterbitkan Karaniya dalam momen 75 Tahun Indonesia Merdeka!!